Tim Volly Desa Simpang Empat Raih Juara Satu Turnamen Benteng Cup 2017



ACEH TAMIANG - Perjuangan keras tim volly ball 'putra' Desa Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, akhirnya membuahkan prestasi membanggakan dengan meraih juara satu pada pertandingan 'Open Turnamen Volly Ball Benteng Cup 2017' yang berlangsung di Desa Benteng, Kecamatan Bayeun, Kabupaten Aceh Timur.

Pada pertandingan puncak (final) untuk merebutkan posisi juara I dan II, Minggu (16/04/2017) kemarin, tim volly ball 'putra' Desa Simpang Empat yang berada dibawah asuhan ketua pemuda, Yudi Susanto, berhasil meraih kemenangan secara gemilang 3 (tiga) set langsung saat melawan tim volly ball 'putra' dari Desa Paya Punti, Kecamatan Manyak Payed.


Saat menggelar acara syukuran atas kemenangan yang diraih tim volly ball 'putra' Desa Simpang Empat, Senin (17/04/2017) malam, ketua pemuda desa setempat, Yudi Susanto menyampaikan bahwa dirinya memberikan apresiasi terhadap semangat dan kekompakan yang dimunculkan tim volly ball yang berada dibawah asuhannya tersebut.

Yudi yang akrab dipanggil dengan nama sebutan ketua kecil, juga tidak lupa menyampaikan ucapan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pemuda dan para masyarakat Desa Simpang Empat yang telah memberikan dukungan sepenuhnya untuk kemenangan tim volly ball desa dalam meraih kemenangan.

"Atas nama pemuda serta masyarakat Desa Simpang Empat, saya turut mengucapkan rasa salut serta terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon yang telah memberikan dukungan sepenuhnya untuk kemenangan tim volly ball Desa Simpang Empat, bahkan turut hadir pada pertandingan final walaupun kondisi beliau sedang kurang sehat," ungkap ketua kecil. 

Sementara, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon yang turut hadir sejenak pada saat acara syukuran kemenangan, Senin (17/04/2017) malam, menyampaikan ucapan selamat kepada tim volly ball putra Desa Simpang Empat yang telah berhasil meraih juara satu di 'Open Turnamen Volly Ball Benteng Cup 2017'.

"Saya salut atas kekompakan tim volly ball, para pemuda dan juga para masyarakat Desa Simpang Empat. Nilai positif tersebut patut dicontoh oleh desa-desa yang lain di Aceh Tamiang," pungkas Fadlon, sembari mohon pamit karena segera berangkat ke Banda Aceh.[Zf]

Baca Juga