Warga Serahkan Senpi ke Polres Pidie

PIDIE - Unit Opsnal Sat Reskrim dan Unit Opsnal Sat Intelkam Polres Pidie telah menerima 1 (satu) pucuk senjata api laras pendek jenis colt's dengan 5 (lima) butir peluru call 38mm dari masyarakat setempat, pada hari Jumat (21/04/2017) sekira pukul 22.00 WIB.

Informasi yang diterima LintasAtjeh.com,  masyarakat dengan kesadaran sendiri telah menyerahkan 1(satu) pucuk senpi laras pendek jenis colt's tersebut kepada anggota Opsnal Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polres Pidie.

Senjata diserahkan masyarakat di pinggir jalan persawahan Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie. Namun masyarakat tersebut meminta untuk tidak disebutkan namanya.

Untuk saat ini, senjata api laras pendek jenis colt's dan 5 (lima) butir peluru telah diamankan di Polres Pidie.

Kapolres Pidie, AKBP (siapa) dalam keterangannya mengatakan akan terus mensosialisasikan dan melakukan penggalangan terhadap masyarakat agar menyerahkan senpi sisa konflik yang masih ada/disimpan kepada Polisi.

"Tapi kita akan tetap terus melaksanakan razia dan patroli ke gampong/desa yang diduga masih ada warga yang memiliki atau menyimpan senpi sisa konflik," ujar Kapolres Pidie.[Red]

Baca Juga