13 tahun SENKOM MITRA POLRI Semakin Smart & Tangguh

JAKARTA - MUNAS III SENKOM dilaksanakan pada hari Rabu, 10 Mei hingga Jumat 12 Mei 2017, bertempat di Gedung Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur, dengan dihadiri oleh perwakilan pengurus provinsi dan kabupaten/kota seluruh Indonesia, yang didampingi oleh pembina dan/atau peninjau, serta secara keseluruhan terdaftar mencapai jumlah 3.000 orang.

Acara ini terselenggara berkat jiwa kesetiakawanan (korsa) yang tinggi dan semangat gotong royong sebagaimana ciri khas Senkom, untuk bersama-sama menyukseskan MUNAS III.

"Tema MUNAS III Senkom Mitra Polri adalah 'SMART & Tangguh'. SMART, merupakan singkatan dari Spesific (Jelas), Measurable (Terukur), Attainable (Dapat dicapai), Relevant (Realistis/sesuai kenyataan), Timely (Terencana). Dan makna TANGGUH, ialah Pencapaian 13 tahun SENKOM Mitra Polri yang meliputi: Integritas, Profesional, Inovatif dan Peduli," terang Mahar Prastowo selaku Humas SENKOM.

Kata dia, dalam Munas ke-3 yang dilaksanakan pada saat organisasi kemasyarakatan SENKOM MITRA POLRI berusia 13 tahun ini, selain dilaksanakan pemilihan ketua umum yang baru, juga dilakukan rembug yang akan menghasilkan gagasan dan rekomendasi-rekomendasi untuk pemerintah. Dimana, yang secara khusus meliputi tiga klaster SENKOM yaitu masalah kamtibmas, social kebencanaan, hankamnas.

"Adapun secara umum kami membuat rekomendasi yang menyangkut penguatan di segala bidang dalam berbangsa dan bernegara meliputi ideologi, politik, ekonomi, sosial, budaya, hukum dan hankamnas," terang Mahar.[Rls]

Baca Juga



close
Banner iklan disini