Amanah Wartawan Untuk  Erly Hasim Si Juara 1 Cabup Simeulue

SIMEULUE - Para wartawan Simeulue mengamanahkan Bupati Simeulue terpilih, Erly Hasim agar ketika telah resmi menjadi bupati nantinya tidak mengesampingkan pers atau wartawan yang selalu memantau Simeulue tanpa hari libur. 

Hal ini disampaikan langsung oleh para wartawan saat pertemuan dengan Erly Hasim di warkop Abc di depan Bank BSM Sinabang, Selasa siang (02/05/2017).

Acara yang bertema ngopi bareng ini dihadiri oleh Erly Hasim dan para wartawan dari berbagai media masa yaitu Firnalis wartawan LintasAtjeh.com, Ahmadi wartawan Rakyat Aceh, Asnu-Serambi Aceh, Kirfan-GoAceh.com, Fauzan-TV One, Muliadi Oyon-Tabloid Prestasi, Jenedi-RuberNews.com, dan M. Azis Majalah Fakta.

Dalam pesan amanah ini, para wartawan meminta Erly Hasim harus sabar dan transparansi menghadapi kritikan dan pertanyaan dari para pemburu berita yang nantinya kemungkinan akan terjadi di masa pemerintahannya.

"Kami harap pak Erly jangan menghindari wartawan saat ada hal yang akan dikonfirmasi baik itu hal positif maupun negatif, karena kalau wartawan kita jauhi serta dihindari maka informasi fatal juga akan menghampiri. Segala informasi yang kami inginkan nantinya semoga dapat dijawab meskipun hanya dengan sebuah sms saja," kata salah satu awak media.


Menanggapi pesan tersebut, Erly Hasim akan membuka segala informasi kepada wartawan secara tranfarans serta ia juga berjanji akan membangun sebuah gedung pers untuk wartawan di Simeulue.[FIR]

Baca Juga