Berkat TMMD, Warga Air Sialang Nikmati Lapangan Volly


ACEH SELATAN - Fasilitas olahraga yang dibangun oleh Satgas TMMD ke-98 Kodim 0107/Aceh Selatan untuk masyarakat Desa Air Sialang Tengah telah rampung dibangun 100 %, Senin lalu (24/04/2017).

Alhasil, lapangan volly tersebut sudah digunakan oleh masyarakat untuk berolah raga setiap harinya. Walaupun kondisi hujan, warga tetap bisa memanfaatkan lapangan karena fisilitas lapangan menggunakan semen cor.

Terlihat, antusiasme warga dengan penuh gembira dan semangat bermain volly di atas lapangan baru yang dibangun oleh Satgas TMMD Kodim 0107/Aceh Selatan di Desa Air Sialang Tengah, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan, Senin (01/05/2017).

Salah satu warga yang juga pemain volly Air Sialang Tengah, Tantri (33), kepada LintasAtjeh.com mengatakan sangat senang dan semakin bersemangat berolah raga, karena selama ini hanya bermain di lapangan tanah.

"Terimakasih bapak TNI, sudah membuat lapangan volly permanen dan menggiatkan olah raga di masyarakat. Akhirnya keinginan pemuda pemudi terwujudkan, kami sangat menikmati," tutupnya.[Delfi]

Baca Juga