Bripka Yuliman Zendrato Sambangi Warga Pasar Gunungsitoli

GUNUNGSITOLI - Bripka Yuliman Zendrato menyambangi warga di Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli. Silahturahmi ini dalam rangka pembinaan Bhabinkamtibmas, meski dilakukan di sebuah kedai kopi milik Ama Vivin Batee, sebagai warga binaan di kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli.

Bhabin berbincang tentang situasi kamtibmas di seputaran wilayah tersebut. Pada kesempatan tersebut, Ama Vivin Bate'e menyampaikan bahwa hingga saat ini situasi masih aman dan kondusif.

Bhabin juga menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kehadirannya ditengah-tengah warga, karena Bhabinkamtibmas haruslah mampu berkunjung serta dapat menyambangi warga binaan untuk memberikan rasa aman dan juga mendengarkan keluhan warga yang erat hubungannya dengan pemeliharaan Kamtibmas.

"Anggota Polri bukanlah sok-sok yang harus disegani dan ditakuti, melainkan Polri adalah manusia biasa yang setiap saat mesti memberikan rasa aman dan dapat melayani masyarakat. Terlebih dalam tata cara penyelesaian suatu permasalahan yang telah terjadi dan juga saling berbagi informasi tentang kebijakan Bapak Kapolri dalam institusi Polri," ujarnya.

"Kegiatan ini semoga menjadi wadah yang bermanfaat serta  menjadi jembatan dalam hal berkomunikasi antara Polri dengan masyarakat," demikian harap Bripka Yuliman Zendrato setelah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Sementara itu, Ama Vivin Bate'e mengucapkan terimakasih atas segala sumbangsih saran dan juga beberapa informasi tentang kebijakan yang ada dalam tubuh Polri.

"Saya berharap semoga Bapak Bhabinkamtibmas sesering mungkin datang untuk menyambangi warga, sehingga warga merasa aman dan nyaman di dalam melakukan aktivitas," pintanya.

Setelah bersilaturrahmi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, kemudian Bhabin meninggalkan nomor telepon miliknya yang dapat dihubungi setiap saat 0852-6222-4596.[Arro Zebua/Red]

Baca Juga



close
Banner iklan disini