Bulog Blangpidie Antisipasi Lonjakan Harga Jelang Ramadhan

ABDYA - Untuk mengantisapasi terjadi lonjakan harga jelang ramadhan, Badan Urusan Logistik (Bulog) Sub Drive Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melakukan gerakan stabilisasi pangan.

Kepala Bulog Sub Drive Blangpidie Armia kepada LintasAtjeh.com, Jumat (26/05/2017), mengatakan gerakan stabilitas pangan pasar murah yang dilaksanakan jelang ramadhan merupakan program nasional dan itu serentak dilakukan di seluruh Indonesia.

“Di Abdya telah kita lakukan sejak beberapa hari lalu dan gerakan ini akan berlangsung selama bulan eamadhan,” sebutnya.

Lanjut Armia, gerakan itu dilakukan karena pihaknya ingin stabilisasi pangan jangan terjadi harga melonjak tinggi diupayakan bisa stabilisasi harga jelang puasa.

“Kita berharap upaya kita ini memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat luas, dengan harga yang lebih murah dibandingkan di pasar tradisional dan modern,” harap Armia.

"Untuk memudahkan masyarakat mendapat kebutuhan sehari-hari, Bulog membuka stand pangan di komplek gedung Bulog Blangpidie. Adapun barang yang dijual berupa beras premium, gula, telur dan minyak makan kemasan," terangnya.[ADI S]

Baca Juga