Cegah Tindakan Kriminal di Bulan Ramadhan, Polres Langsa Lakukan Patroli

LANGSA - Guna mengantisipasi tingkat kriminalitas meningkat pada bulan suci ramadhan, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Langsa melakukan patroli di wilayah hukum Polres.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Langsa AKBP H. Iskandar ZA, SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Muhammad Taufiq, SIK mengirim pesan WhatsApp nya kepada LintasAtjeh.com, Minggu (28/05/2017).

AKP Muhammad Taufiq, SIK mengatakan bahwa patroli dan pengamanan dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah dalam bulan suci ramadhan, oleh karena itu penjagaan dikhususkan pada tempat- tempat ibadah di wilayah hukum Polres Langsa.

"Patroli ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindakan kriminal seperti curanmor,jamret dan lainnya," tegas Kasat Reskrim.

"Dalam kegiatan pengamanan ini yang melibatkan semua unsur di Polres Langsa juga mengharapkan dukungan masyarakat agar memberikan informasi kepada pihak berwajib jika mengetahui adanya tindakan kriminalitas," terang perwira menengah Polri yang akrab dengan masyarakat Kota Langsa ini.

"Dengan kegiatan ini kita berharap dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam melaksanakan sholat tarawih dan ibadah lainnya," pungkas Kasat.[Sm]

Baca Juga



close
Banner iklan disini