Danramil Jajaran Kodim 0104/Atim Kunjungi Penas KTNA Nasional

BANDA ACEH - Komandan Rayon Militer (Danramil) 13/Bendahara yang merupakan jajaran Kodim 0104/Aceh Timur mengunjungi Penas KTNA Nasional ke XV di Banda Aceh, Selasa (09/05/2017).

Danramil 13/Bendahara Kapten Inf Suharno, saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com melalui pesan singkatnya mengatakan bahwa kanunjungan ke berbagai Stand dalam Penas KTNA ini bertujuan untuk mendapatkan pendalaman ilmu pertanian dan perikanan guna dapat diterapkan kepada masyarakat.

Dalam mengunjungi Stand provinsi paling timur Indonesia ini, rombongan Danramil jajaran Kodim 0104/Aceh Timur mendapat penjelasan dari pemandu tehnik pengolahan singkong yang menjadi komoditi andalan ekspor dari provinsi tersebut.

"Dengan ilmu yang kita dapat dari Stand Provinsi Papua ini nantinya akan kita sebarkan ke masyarakat," ujar Danramil yang dikenal dekat oleh masyarakat khususnya di Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang ini.

"Apalagi selama ini prajurit TNI yang memiliki program-program membantu rakyat dalam berbagai aspek, salah satunya mengangkat perekonomian masyarakat dengan cara meningkatkan hasil pertanian," imbuhnya.

"Semoga dengan melakukan kunjungan ini kita harapkan dapat menambah ilmu dibidang pertanian dan perikanan yang nantinya akan disampaikan kepada masyarakat," pungkas Kapten Inf Suherno.[Red]

Baca Juga