Fokus GEMPAR: Harkitnas, Ayo Bangkit!

IST
ACEH BESAR - "Jika masih punya mimpi, niscaya kita mampu mewujudkannya". Harkitnas adalah sebuah ruang dan waktu goresan tinta para pendahulu sebagai cambuk semangat untuk terus menggugah para penerus bangsa (kira saat ini) agar terus membumikan semangat, semangat terus berjuang untuk maju, ya untuk maju.

"Merefleksi kembali kondisi kita saat ini merupakan salah satu misi jika  ingin memperbaiki diri menuju perubahan positif," demikian dikatakan Ketua Fokus GEMPAR, Shiratallah dalam rilisnya, Jum'at (19/05/2017).

Kata dia, misalnya, pertama jika saat ini kita terlalu sibuk dengan ke-lebay-an dan terus mengeluh baik di status media sosial dan lain sebagainya, sudah saatnya kita move-on untuk optimis menghadapi masa depan.

Kedua, jika kita masih terbuai dan masih menyebarkan informasi/berita hoax, ayo move-on dan bangkit sebagai pencari dan penyebar kebenaran.

Dan ketiga, jika masih sibuk dengan saling fitnah dan menyalahkan dengan merasa paling benar, ayo move-on untuk kita saling berbaik sangka pada sesama.

Menurutnya, kita dilahirkan di tanah yang hebat, tanah khatulistiwa, tanah subur Indonesia Raya. Ayo tunjukkan bahwa kita bisa saling merangkul bangkit bersama, menunjukkan gotong-royong kita masih ada, toleransi masih melekat dan bisa bekerjasama.

"Ayo bangkit bahwa kita adalah orang-orang hebat untuk merdeka dari kebodohan, dari ketidak-adilan dan dari kemiskinan dengan KERJA KERAS!" ajak Shiratallah.[Rls]

Baca Juga