Selamat HUT LintasAtjeh.com Yang Ke - 3 , Semoga Tetap Berintegritas dan Selalu Terdepan. By : Wilson Lalengke (Ketua DPN PPWI), Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M. Eng (Ketua DPD PPWI Aceh), M. Effendi, SE (Pimred Beritalima.com), Adin (Pimred Indonesiamediacenter.com), Mukhtaruddin Pakeh, SE (Pimred Bongkarnews.com), Ihsan Yusnadi, S.Kom (Pimred Acehselatan.com), Zahrul, SH (Pimred Atjehlink.com), Said Zahirsyah (Pimred Atjehupdate.com), Edi Safaruddin, SH (Pimred Globalaceh.com), Agus Salim (Pimred Radaraceh.com), Umar Effendy (Pimred Atjehnet.com), Syaiful Anshori, A. Md, Kom (Pimred Koinrakyat.com), Irsye (Wartawan Kabarpapua.com), Anwar Risyen (Ketua DPC PPWI Aceh Utara), Eka Sahputra, SE (Ketua DPC PPWI Langsa), dr. Zulfikry, MKES (Ketua DPC PPWI Aceh Timur), Masridha, ST (Ketua DPC PPWI Aceh Selatan), Rahmat Hidayat (PPWI Aceh Barat), Yenni Muezza (PPWI Jakarta), Muzer (Wartawan Prosekutor), Azhar (Pimred Statusaceh.net, BAPANASNews), Cahyo Nugroho (DPC PPWI Tegal), Johan Yaas (Dewan Penasehat DPC PPWI Sarmi, Ketua Dewan Adat Sarmi), Max F. Werinnussa, SH (Ketua DPC PPWI Sarmi), Dara Ayuwi (PPWI Aceh), Ainuddin Chalik (CEO-Founder Keluargapedia.com), Zaki Fansurya (PPWI Padang), Sayed Zainal, M.SH (Direktur Eksekutif LembAHtari), Nasruddin (Ketua FPRM Aceh), Mustafa Kamal (Ketua LSM GEMPUR), Bambang Herman, SH (Ketua DPW PAKAR Aceh Tamiang),Sayed Mahdi, M.Si, MMA (Pimpinan Umum TamiangNews), Roby G Sinaga (Ka Biro SKN Bidik Kasus Langsa-Aceh Timur), Rafiq (Ketua LSM PANGLIMA),Sufainy Syekhy (Ketua Acheness Australia Association), Jermia Budi Susetya (PPWI Semarang), MarsonoRh (KompasTV Engineering) Denni France (PPWI Pekanbaru), Nova Indra (PPWI Padang Panjang), Dliyauddin (Pimred Kalimantanpers.com), Dedy Djumhana (Pimred Pantauterkini.com), Abdullah Matyah (Ketua LSM LCO) .

Fokus GEMPAR: Harkitnas, Ayo Bangkit!

IST
ACEH BESAR - "Jika masih punya mimpi, niscaya kita mampu mewujudkannya". Harkitnas adalah sebuah ruang dan waktu goresan tinta para pendahulu sebagai cambuk semangat untuk terus menggugah para penerus bangsa (kira saat ini) agar terus membumikan semangat, semangat terus berjuang untuk maju, ya untuk maju.

"Merefleksi kembali kondisi kita saat ini merupakan salah satu misi jika  ingin memperbaiki diri menuju perubahan positif," demikian dikatakan Ketua Fokus GEMPAR, Shiratallah dalam rilisnya, Jum'at (19/05/2017).

Kata dia, misalnya, pertama jika saat ini kita terlalu sibuk dengan ke-lebay-an dan terus mengeluh baik di status media sosial dan lain sebagainya, sudah saatnya kita move-on untuk optimis menghadapi masa depan.

Kedua, jika kita masih terbuai dan masih menyebarkan informasi/berita hoax, ayo move-on dan bangkit sebagai pencari dan penyebar kebenaran.

Dan ketiga, jika masih sibuk dengan saling fitnah dan menyalahkan dengan merasa paling benar, ayo move-on untuk kita saling berbaik sangka pada sesama.

Menurutnya, kita dilahirkan di tanah yang hebat, tanah khatulistiwa, tanah subur Indonesia Raya. Ayo tunjukkan bahwa kita bisa saling merangkul bangkit bersama, menunjukkan gotong-royong kita masih ada, toleransi masih melekat dan bisa bekerjasama.

"Ayo bangkit bahwa kita adalah orang-orang hebat untuk merdeka dari kebodohan, dari ketidak-adilan dan dari kemiskinan dengan KERJA KERAS!" ajak Shiratallah.[Rls]

Baca Juga



close
Banner iklan disini