Gelar RAK, HMI Tapaktuan Pilih Ketua Baru

ACEH SELATAN -  Komisariat Politeknik Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tapaktuan melaksanakan Rapat Kerja Komisariat (RAK) ke-3 di Aula Politeknik  Aceh Selatan, Minggu (14/05/2017).

Pembukaan RAK dihadiri oleh beberapa pengurus HMI Cabang Tapaktuan diantaranya Amir Husen, Vera Moulida serta pengurus lainnya, juga turut dihadiri oleh alumni HMI Lastial Muzni dan Sukardi.

Sementara itu, Mukhlisin selaku ketua komisariat dalam pembukaan mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, dengan terlaksananya RAK ke-3 bisa terpilih ketua baru yang bisa membawa komisariat ini lebih maju dari pada sebelumnya.

"Seperti pesan alumni kepada saya jika hari ini sama dengan hari kemarin itu namanya jalan di tempat. Tetapi jika hari ini lebih maju dari hari kemarin itulah perubahan," katanya.
Senada dengan itu, Ketua Umum HMI Cabang Tapaktuan yang diwakili oleh Kabid PAO Amir Husen mengatakan semoga RAK yang ke-3 ini berjalan aman, tertib dan sukses sampai akhir nanti.

"RAK ini bukan sekedar rapat memilih ketua umum tetapi dengan RAK lahirnya pemimpin yang mampu membawa komisariat ini lebih baik. Siapa yang terpilih nanti dapat menjalankan amanahnya sesuai dengan AD/ART HMI," ucapnya.

"Sesuai dengan tema 'Menjaga Keutuhan Kader HMI agar terhujudnya Insan Yang Progresif' kader adalah ruhnya HMI. Kepada ketua baru yang terpilih nanti dapat melaksanakan Basic Training 6 kali dalam setahun," pungkas Amir Husen.[Red/Fs]

Baca Juga



close
Banner iklan disini