H. Mirwan Salurkan Bantuan Kebakaran Keude Dalu

                       
ACEH SELATAN - Aceh Selatan kembali berduka dilanda musibah kebakaran. Dalam satu bulan terakhir sudah terjadi 2 kali, tanggal 19 April lalu kebakaran melanda di Kota Fajar dan kemarin, Selasa  (02/05/2017), setidaknya 26 ruko ludes terbakar di Keude Dalu, Gampong Padang Bakau, Kecamatan Labuhanhaji.

Untuk penanganan masa panik, warga setempat, pemerintah daerah, anggota dewan, ormas, partai, mahasiswsa, dan para dermawan menunjukkan simpatinya dan solidaritasnya dengan mengirimkan bantuan tenaga, sembako dan melakukan penggalangan dana di seluruh penjuru Aceh Selatan.

Musibah tersebut juga mengetuk hati putra daerah Labuhanhaji, H. Mirwan untuk membantu dan menyalurkan bantuannya untuk meringankan penanggulangan masa panik.

"Kami menyalurkan bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada warga Keude Dalu. Meski tidak seberapa, semoga bisa meringankan beban mereka," ujar H. Mirwan MS, SE, kepada LintasAtjeh.com, kemarin sore.

H. Mirwan yang namanya santer disebut akan maju dalam Pilkada Aceh Selatan 2018 mengatakan dirinya turut berbela sungkawa atas musibah ini. H. Mirwan juga berpesan agar para korban bersabar dan tabah menerima dengan ikhlas musibah ini.

"Saya turut berduka, saya pikir ini duka rakyat Aceh Selatan. Karena dalam satu bulan terakhir sudah 2 musibah kebakaran hebat terjadi. Kita berharap musibah ini baik dalam penanganannya kemudian ada solusi kedepannya dari pemerintah daerah agar perekonomian masyarakat yang ditimpa musibah kembali normal," demikian tutur putra Labuhanhaji ini.[Delfi]

Baca Juga