Hari Ini, Desa Alur Simerah Samadua Pilih Keuchik Baru

ACEH SELATAN - Hari ini, Kamis (11/05/2017), sebanyak 9 gampong dalam Kecamatan Samadua menggelar Pemilihan Keuchik Langsung (Pilchiksung) 2017.

Adapun salah satu gampong yang menggelar pesta demokrasi ini yakni Desa Alur Simerah. Ada tiga kandidat calon keuchik yang akan bertarung hari ini yaitu Martunis dengan nomor urut 1, Firdaus nomor urut 2 dan Delfi Afrawi nomor urut 3.

Ketua Panitia Pilchiksung, M. Has, S.Pd, kepada LintasAtjeh.com mengatakan jumlah pemilih di Desa Alur Semerah sebanyak 263 pemilih.

"Berdasarkan DPT Desa Alur Simerah sebanyak 263 pemilih. Kita harap partisipasi pemilih 100%," harap M. Has.

Lanjut dia, kegiatan sudah mulai tahap memilih dari jam 8.10 WIB dan nanti ditutup pukul 14.00 WIB.

"Harapan kita berlangsung aman, lancar dan sukses. Kemudian masyarakat bisa menggunakan hak pilih sesuai hati nurani dan terpilih keuchik secara demokratis atas pilihan masyarakat," demikian pungkas M. Has, S.Pd.

Sementara itu, selaku panitia pemilihan keuchik yaitu M. Has, S.Pd (Ketua), Amrizal (Wakil), Nurzal Ali (Sekretaris merangkap Bendahara), serta 3 orang anggota yaitu M. Rizal Ali, Edi Mulya Rahman, Riza Yuliadi.

Amatan LintasAtjeh.com, proses pencoblosan sudah dimulai, panitia sudah memanggil urutan nama-nama antrian pemilih.[Red]

Baca Juga



close
Banner iklan disini