-->








Hari Ini Final Bupati Cup II Aceh Selatan 2017 

17 Mei, 2017, 11.55 WIB Last Updated 2017-05-17T04:55:01Z
ACEH SELATAN - Dua tim dipastikan masuk final dalam pertandingan sepakbola piala Bupati Cup II Aceh Selatan 2017 yakni Fc King Panther Krueng Kalee dan Fc Gemilang Krueng Luas, dijadwalkan akan digelar hari ini, Rabu (17/05/2017).

Dari total 62 club yang ikut pada kompetisi sepakbola piala Bupati Cup II Aceh Selatan yang digelar di lapangan Mawar Kandang, Fc King Panther Krueng Kalee berhasil maju ke partai final dan akan menghadapi Fc Gemilang dari Krueng Luas Trumon Timur.

King Panther dengan menurunkan pemain-pemain hebatnya baik lokal maupun luar telah siap untuk bertanding dan berambisi untuk menjuarai piala Cup II Bupati Aceh Selatan nantinya.

Sementara itu, Ketua Fc Krung Kalee, Baihaqi yang biasa disapa Incut Bakri melalui pres rilisnya  berharap pada pertandingan nantinya tetap berjalan dengan lancar.

"Kami berharap nanti dalam pertandingan tanpa ada kendala apapun dan saling menghargai terhadap hasil pertandingan nanti. Kemudian bisa menerima keputusan dari wasit," ucapnya.

Senada dengan itu, pelatih bola King Panther Krueng Kalee Sudirman alias Lot Dir, menyampaikan seluruh pemain untuk tetap menjaga emosi selama pertandingan berlangsung, bermain dengan fokus dan tenang, saling berkomunikasi yang baik di dalam lapangan agar tak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

"Kita bertanding hari ini bukan hanya membawa atas nama desa, namun atas nama perwakilan Kecamatan Pasie Raja sebagai salah satu klub yang berhasil melaju ke partai final," tegas Lot Dir.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini