Hari Meugang, Irigasi Ulee Deep Mendadak Ramai Pengunjung

ACEH SELATAN - Menjelang bulan suci ramadhan, tempat wisata mendadak ramai pengujung seperti di Ulee Deep di Jambo Keupok, Kecamatan Kota Bahagia, Kecamatan Bakongan, Kabupaten Aceh Selatan, Jum'at (26/05/2017).

Beningnya air memikat para pengunjung untuk berdatangan. Masyarakat yang mengunjungi dari berbagai daerah ke irigasi Ulee Deep yang berdatangan dari pagi tadi hingga sore hari untuk menikmati keindahan alam.

Sementara itu, salah satu pengunjung Maskirdi kepada LintasAtjeh.com mengatakan irigasi Ulee Deep setiap tahunnya banyak pengunjung di hari meugang seperti ini.

"Tua muda datang mengunjungi Ulee Deep, banyak kepala keluarga membawa istri beserta anak-anaknya untuk menikmati hiburan mengingat besok sudah menjalankan ibadah puasa," ucapnya.

Selain itu, pengunjung bukan hanya dari daerah setempat melainkan dari berbagai kecamatan yang ada di Aceh Selatan.

"Di Hari Meugang seperti ini, irigasi Ulee Deep sudah menjadi incaran masyarakat setempat atau masyarakat lainnya dengan membawa bekal nasi, buah-buahan. Ditambah lagi anak-anak sangat menikmati dengan air yang dangkang, jernih dari pergunungan," pungkas Maskirdi.[FA]

Baca Juga