Heboh Penemuan Kerangka Manusia di Sumur Warga Trumon

ACEH SELATAN - Warga Desa Ujung Tanoh Tran Despot, Kecamatan Trumon dikejutkan dengan adanya penemuan kerangka manusia di dalam sumur saat dilakukan gotong royong, Minggu (28/05/2017).

Adapun informasi yang berhasil dihimpun LintasAtjeh.com, berikut kronologis penemuan kerangka manusia tersebut.

Sekitar pukul 16.00 WIB, dua orang warga transmigrasi Desa Ujung Tanoh Tran Despot yakni Eragus Nanda (17) bersama ayah tirinya, Ardin Adnan Lubis (40), bermaksud membersihan sumur di rumah transmigrasi yang baru mereka tempati.

Saat melakukan pembersihan di dalam sumur, Eragus Nanda masuk ke dalam sumur dan bermaksud untuk mengangkat potongan kayu yang ada dalam sumur. Namun, setelah menaikkan potongan kayu tersebut, Eragus menemukan tengkorak kepala manusia di dalam sumur.

Setelah menemukan tengkorak kepala tersebut, Eragus kembali menemukan sebuah karung yang ditimpa dengan batu dan ternyata berisikan tulang manusia.

Atas penemuan kerangka manusia tersebut, kemudian keduanya melaporkan ke Keuchik Desa Ujung Tanoh. Setelah mendapat laporan, Mahyuddin (Keuchik) mendatangi lokasi penemuan kerangka manusia tersebut dan melaporkan ke Pihak Polsek Trumon.

Sekitar pukul 17.30 WIB, anggota Polsek Trumon langsung datang ke TKP dan mengumpulkan semua barang bukti. Selanjutnya kerangka yang ditemukan dibawa ke Puskesmas Ladang Rimba Kecamatan Trumon Tengah dengan menggunakan ambulance Puskesmas untuk divisum.

Hingga saat ini belum diketahui identitas kerangka yang ditemukan tersebut. Kasus sudah ditangani oleh pihak Polsek Trumon.[Red]

Baca Juga