Himapka FKIP Universitas Malikussaleh Dilantik

LHOKSEUMAWE - Pengurus Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (Himapka) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Malikussaleh periode 2017-2018 dilantik di Aula Sultan Malikussaleh Reuleut, Sabtu lalu (06/05/2017).

Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Ferri Safriwardy, ST., MT, melantik kepengurusan Himapka Periode 2017-2018.

Dalam sambutannya, Dekan FKIP Unimal mengharapkan kepada pengurus baru periode kedua ini dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, amanah dan penuh tanggung jawab.

"Saya berharap kepada pengurus Himapka dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, amanah dan tanggung jawab," ungkap Dekan FKIP dalam sambutannya.

Lanjutnya, Dekan FKIP juga mengingatkan kepada mahasiswa FKIP harus memiliki kompetensi seperti yang diharapkan oleh tuntutan zaman, agar kelak menjadi guru yang profesional sehingga nama FKIP Unimal akan dikenang oleh masyarakat.

Sementara itu, Ketua Program Studi Pendidikan Matematika, Iryana Muhammad, S.Pd.I.,M.Pd, juga mengungkapkan hal yang sama dengan Dekan FKIP, kepengurusan periode 2017-2018 ini harus memberikan sesuatu yang berbeda dari periode sebelumnya.

"Kepengurusan Himapka periode 2017-2018 ini harus berbeda dari periode sebelumnya, baik kegiatan, maupun ide kreatifnya," harap Kaprodi.

Pengurus yang dilantik adalah Ketua Umum Himapka periode 2017-2018 yaitu Muhammad Ichsan Abda yang juga mantan Ketua Periode sebelumnya, terpilih kembali dalam pemilihan bersama pasangannya sebagai Wakil Ketua Umum, Alfan Arlansyah Sembiring, Sekretaris Umum Nurlaila, dan Bendahara Umum Sri Savitri Handayani Ritonga.[Mursalin]

Baca Juga