HMI dan KAHMI Aceh Selatan Serahkan Bantuan Kebakaran Labuhanhaji

ACEH SELATAN - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tapaktuan dan Presidium KAHMI Aceh Selatan menyerahkan bantuan berupa sembako sebagai bentuk kepedulian kepada korban kebakaran di Desa Manggis, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Aceh Selatan, Minggu ( 07/05/2017).

Bantuan langsung diserahkan oleh Ketua Umum HMI Cabang Tapaktuan Baital kepada Sapriadi didampingi Mukhlisin, Mulyadi serta pengurus lainnya. Selain itu turut menyerahkan Presidium KAHMI Parid Wajidi, didampingi T. Masrizal, Mawardi, T.Irwansyah dan Afdal.

Saat menyerahkan bantuan, Baital mengatakan bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan empatii dari Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tapaktuan.

"Dengan bantuan ini, semoga dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kami yang terkena musibah kebakaran," ucapnya.

Hal senada turut disampaikan oleh Presidium KAHMI Aceh Selatan, T. Masrizal, S.Hut. mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari pengurus HMI Cabang Tapaktuan yang telah menggalang dana selama tiga hari.

"Kami, dari Presidium KAHMI juga turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa saudara-saudara. Semoga tetap tabah atas kejadian tersebut," katanya.

Sementara itu, Keuchik Desa Manggis Supriadi sekaligus selaku penanggungjawab posko kebakaran mengucapkan banyak terimakasih kepada  Mahasiswa HMI dan Presidium KAHMI Aceh Selatan.

"Terimakasih dari HMI dan KAHMI yang telah memberikan bantuan berupa sembako dan mengunjungi kami. Bantuan, insha Allah aman dan akan segera diserahkan segera kepada korban," pungkasnya.[Red]

Baca Juga