Jalan Krueng Kluet 10 Tahun Kurang Perhatian

ACEH SELATAN - Jalan Krueng Kluet Kecamatan Kluet Utara sangat memprihatinkan tidak ada perhatian dari pemerintah sudah 10 tahun kondisi jalan semakin parah berlubang dan batu lepas berserakan di badan jalan.

"Belum lagi saat turun hujan, lubang-lubang besar di badan jalan itu penuh dengan genangan air," kata Syahrul Fahmi kepada LintasAtjeh.com, Minggu (28/05/2017).

Sementara itu, jalan tersebut sangat vital fungsinya karena sebagai penghubung bagi masyarakat dari Kota Fajar Kecamatan Kluet Utara dengan tujuan ke Manggamat Kluet Tengah atau sebaliknya.

"Jalan dengan panjang kurang lebih 4 kilometer merupakan sebagai sarana sangat penting bagi masyarakat. Kami telah berulang kali mengusulkannya kepada pemerintah untuk perbaikan jalan, namun wujud perbaikan tak kunjung terlihat," keluhnya.

Tambahnya, sudah kurang lebih 10 tahun, kondisi jalan ini sudah rusak parah. Bahkan masyarakat sudah sulit untuk melintas.

"Saya berharap kepada Bapak Bupati H.T.Sama Indra, SH, agar ada solusi yang cepat untuk perbaikan jalan tersebut. Karena bagi kami, jalan adalah jantung utama sebuah daerah untuk mendukung mobilitas sehari-hari masyarakat," pinta Syahrul.[FA]

Baca Juga