Kaos "I LOVE TO PKI" Ditemukan di Nagan Raya

NAGAN RAYA - Kaos bertuliskan "I LOVE TO PKI" ditemukan di salah satu pusat perbelanjaan Lueng Baro, Kecamatan Suka Makmu, Kabupaten Nagan Raya.Hal itu terungkap setelah masyarakat atau konsumen yang membeli baju tersebut memulangkan pakaian anak-anak karena ada tulisan di bagian belakang "I LOVE TO PKI" karena takut memakainya. 

Informasi yang diterima LintasAtjeh.com, Senin (22/05/2017), pemilik toko yang enggan ditulis namanya mengungkapkan kaos tersebut dibeli saat belanja barang pakaian anak-anak dan dewasa serta barang lainnya di sebuah toko tepatnya di Tanah Abang Blok B Lantai Bawah (Ground Floor) Jakarta Pusat.

Pada saat belanja, dirinya tidak memperhatikan pakaian anak-anak yang dibeli sebanyak 18 potong, yang kemudian diketahui terdapat tulisan "I LOVE PKI" dibagian belakang baju tersebut.

Dari 18 (Delapan Belas) potong pakaian anak-anak tersebut, sampai dengan saat ini sudah terjual sebanyak 10 (Sepuluh) potong dan tinggal 8 (Delapan) potong lagi.

"Saya benar-benar tidak mengetahui adanya tulisan 'I LOVE TO PKI' di baju tersebut karena sudah sering belanja barang lain di toko itu," katanya.

Dengan adanya temuan masyarakat tersebut, dirinya telah melaporkan ke Kodim 0116/Nagan Raya dan menyerahkan sisa kaos yang masih ada.

"Saya juga menghimbau kepada masyarakat melalui website dan sosial media lainnya bagi yang sudah membeli pakaian tersebut harap dikembalikan dan uang pembeli akan dikembalikan," jelas pemilik toko tersebut.

Saat ini, barang bukti kaos sebanyak 8 potong sudah diamankan di Makodim 0116/Nagan Raya.[Red]

Baca Juga



close
Banner iklan disini