Kasat Reskrim Polres Langsa Terima Piagam Penghargaan dari Kapolda Aceh

BANDA ACEH - Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal Polres Langsa mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolda Aceh atas dedikasi serta prestasi yang telah berhasil dalam pengungkapan kasus pencurian sepeda motor di wilayah Polda Aceh, Rabu (17/05/2017).


Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, piagam penghargaan tersebut diterima Kasat Reskrim AKP Muhammad Taufik, SIK usai acara pembukaan rapat kerja teknis (Rakernis) fungsi Reserse tahun 2017 di Mapolda Aceh. Piagam penghargaan kepada 12 personel fungsi reserse yang terdiri dari 6 Perwira dan 6 Bintara tersebut diberi Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak atas dedikasi serta segala prestasi yang telah dicapai selama berdinas di Polda Aceh.

"Mereka yang telah diberikan penghargaan ini dikarenakan atas kerja keras mereka kepada kesatuan selama ini yang telah ditorehkan dengan baik dan penuh dedikasi, maka oleh itu sudah sepatutnya untuk bisa di berikan suatu penghargaan untuk menghargai atas kerja keras mereka,” ujar Kapolda Aceh.

"Semoga dengan penghargaan yang telah diterima ini, kita harapkan agar personel tersebut tidak berpuas hati akan tetapi teruslah bekerja dan berkarya dengan sebaik-baiknya serta tetap menjadi insan Bhayangkara yang humanis didalam menghadapi masyarakat, dan tidak arogan," himbau Kapolda.

"Kemudian bagi personel lainnya semoga dapat mencontoh tauladan dari rekan-rekan nya hari ini, sehingga apabila anda telah bekerja dengan sebaik-baiknya, tidak menutup kemungkinan anda pun bisa mendapat penghargaan serupa di lain kesempatan," pesannya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Langsa AKP Muhammad Taufik, SIK saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com melalui pesan singkatnya mengatakan bahwa prestasi yang ia dapatkan ini merupakan hasil kinerja dan dukungan dari jajarannya, dan dengan menerima penghargaan ini menjadi pemicu untuk meningkatkan pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara.


"Piagam penghargaan ini saya raih atas rahmad Allah dan dukungan dari rekan-rekan di jajaran Polres Langsa," ujar AKP Muhammad Taufik yang dikenal dengan keramahanya.[Sm]

Baca Juga



close
Banner iklan disini