-->








Kodim 0108/Agara Bantu 256 Jamban Untuk Warga Tak Mampu

31 Mei, 2017, 21.39 WIB Last Updated 2017-05-31T14:40:47Z
ACEH TENGGARA -  Dengan cara Babinsa meninjau dari hasil survey yang dilakukan TNI di Desa Binannya bahwa masih banyak terlihat masyarakat Kabupaten Aceh Tenggara yang masih belum memiliki jamban keluarga. Kodim 0108/Agara, melalui Babinsa Posramil Babul makmur ikut serta membantu membuat jambanisasi, dengan cara bekerja sama dengan warga serta pemilik rumah untuk membuat jamban sebanyak 256 unit ke sasaran warga yang tidak mampu di wilayah Kab. Aceh Tenggara.

Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, SE, M.T.opsla mengatakan Bantuan jamban ini diberikan secara gratis. Mudah-mudahan ke depan jumlah masyarakat yang belum memiliki jamban keluarga semakin berkurang sehingga masyarakat dapat hidup bersih dan terhindar dari berbagai penyakit. pembuatan jamban tersebut ditujukan untuk membantu meringankan warga yang tidak mampu, bagi warga yang belum mempunyai jamban.

Dengan harapan adanya Program dari Kodim 0108/Agara pembuatan jamban ini diharapkan masyarakat sadar bahwa dengan ketidak adanya jamban keluarga, bisa menimbulkan sumber penyakit buat Masyarakat banyak karena hidup tidak bersih.[Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini