Kodim Nagan Raya Terima Bantuan dari Ketua Komisi X DPR RI

NAGAN RAYA - Komando Distrik Militer 0116/Nagan Raya menerima bantuan Ketua Komisi X DPR RI, T. Riefki Harsya berupa buku dan makanan pendamping ibu hamil dan bayi, Minggu (21/05/2017).

Adapun bantuan tersebut terdiri dari 27 dus buku materi tentang sosialisasi 4 (empat) pilar MPR RI dan 352 dus makanan pendamping ibu hamil dan bayi masa kadaluarsa 16 November 2018.

T. Riefki Harsya dalam kesempatan tersebut mengatakan bantuan yan diberikan sebagai bentuk apresiasi Komisi X DPR RI, dimana para Babinsa Kodim 0116 yang sudah membuat terobosan melalui Motor Senyum Babinsa untuk meningkatkan minat gemar baca pada masyarakat khususnya di Wilayah Nagan Raya.

Kemudian ia menjelaskan, makanan pendamping ibu hamil dan bayi akan didistribusikan melalui Posyandu Kodim 0116/Nagan Raya serta melalui Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Nagan Raya.

T. Riefki Harsya, tidak hanya memberikan buku dan makanan pendamping ibu hamil dan bayi, Ketua Komisi X DPR RI juga akan membangun perpustakaan sederhana (Sudut Baca) di seluruh Koramil/Posramil jajaran Kodim 0116/Nagan Raya.

"Pembangunan perpustakaan sederhana tersebut salah satu langkah untuk mensukseskan program Safari Gerakan Nasional Gemar Membaca di Provinsi Kabupaten Nagan Raya tahun 2017 dengan tema Implementasi Revolusi Mental Melalui Gerakan Nasional Gemar Membaca Dalam Rangka Miningkatkan Indek Kegemaran Membaca Masyarakat," pungkasnya.[Pen IM]

Baca Juga