Konsolidasi, GMD Bireuen Gelar Rapat Perdana

BIREUEN - Generasi Muda Demokrat (GMD) Kabupaten Bireuen yang baru saja diaktifkan kembali di kabupaten setempat mengadakan rapat konsolidasi perdana serta silaturahmi antar calon pengurus baru GMD di Meeting Room Bireuen Partee, Minggu (07/05/2017).

GMD merupakan salah satu Sesayap Partai Demokrat dari 8 Sesayap yang diakui. Seperti diketahui Partai Demokrat Bireuen diketuai oleh Edi Saputra atau sering disapa Edi Obama, sekaligus Dewan Pembina GMD Bireuen. Selain Edi Obama, Zulfikar Jufri dan Jasman Rany merupakan Dewan Pembina GMD Bireuen yang juga Anggota DPRK Bireuen.


Menurut Edi 'Obama' Saputra, Generasi Muda Demokrat (GMD) akan menjadi organisasi besar serta terarah sebagai wadah perkumpulan dan pembelajaran bagi pemuda/i di Kabupaten Bireuen khususnya.

"Dengan adanya GMD ini para pemuda lebih bisa berkreasi tanpa mengenal hambatan. Bisa juga sebagai ajang pembelajaran politik dini bagi kaum muda," sebut Edi Saputra yang juga Ketua PMI Kabupaten Bireuen ini.

Lanjutnya, pemuda/i tidak perlu lagi takut dalam mengenal politik, kalau orang baik-baik yang terjun ke ranah politik , maka saya yakin politik itu akan baik, dan juga sebaliknya.

"Pesan saya kepada pemuda yang tergabung dalam GMD khususnya, jangan pernah takut untuk sharing dan berbagi ilmu dengan siapapun. Disinilah wadahnya," tegas Edi Obama yang juga Dirut Obama Market.

Disisi lain, Rahmat Asri Sufa selaku Ketua GMD Bireuen menyampaikan tujuan dilaksanakannya rapat perdana konsolidasi calon pengurus baru yaitu untuk saling mengenal antar sesama pengurus, dan tidak akan canggung lagi dalam berkomunikasi kedepan.

"Disini kita harus menjadi saudara, menjaga teman-teman kita seperti menjaga saudara kita sendiri. Jangan saling menebar fitnah baik terhadap lembaga maupun antar pribadi. Saya 'Haqqul Yakin' dengan bergabungnya teman semua, kita sama-sama akan membina GMD di Bireuen," tegas Rahmat.[Red]

Baca Juga