Masyarakat Ujung Padang Bakongan Santuni Anak Yatim

ACEH SELATAN -  Masyarakat Ujung Padang menyantuni anak yatim dan yatimah sejumlah yang dipusatkan di Masjid Al Inayah Gampong Ujung Padang Kecamatan Bakongan, Aceh Selatan, Senin (01/05/2017).

Santunan anak yatim berlangsung di Masjid Al Inayah yang dihadiri sejumlah keuchik dan perangkat desa, Khadir Amin selaku satu satu tokoh masyarakat Bakongan, Abi Khairuddin pimpinan pesantren, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Keucik Marhaban dalam sambutannya mengucapkan beribu terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir memenuhi undangan serta panitia dan masyarakat yang setiap tahun selalu menyantuni anak yatim.

"Harapan kami ini sungguh-sungguh kita laksanakan, pada derma wajib yakni tahun belakang kita bisa memberikan 15.000 sekarang sudah 20.000 per-rumah. Tapi ini bukan masalah nilai besar atau kecilnya namun rutinnya kita setiap tahun menyantuni anak yatim," ujarnya.

"Sekarang, allhamdulillah setiap tahun kita laksanakan santunnan anak yatim. Kami cukup berbangga sebagai perangkat gampong, semoga kita diberikan berkah untuk semua," ujar Keuchik Marhaban.[Fs/Red]

Baca Juga