Panglima Yatim: Indahnya Hidup Ketika Kita Bisa Saling Berbagi



BANDA ACEH - Lembaga Panglima & Team Fans Irwandi Yusuf salurkan bantuan beras kepada anak yatim dan santri Dayah Nurul Akmaliah, di Gampong Alue Glima, Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (20/05/2017).

Panglima Yatim Rafiq, Ketua LSM PANGLIMA melalui pesan Whatsapp kepada LintasAtjeh.com menyatakan kegiatan berbagi dengan anak yatim dan fakir miskin tersebut dinamakan Program "PELANGI ASA", dan program tersebut  bertujuan untuk membahagiakan para Anak yatim dan berbagi dengan fakir miskin.

“Kami berusaha menghimpun bantuan berupa sembako yang akan disalurkan kepada anak yatim, janda & fakir miskin/dhuafa,” ujarnya.

“Tahap perdana kita salurkan ke lokasi Banda Aceh, Aceh Besar dan sekitarnya. Indahnya hidup ketika kita bisa saling berbagi dalam rangka meringankan beban hidup para yatim, janda & dhuafa serta mengisi kegiatan Ramadhan 1438 H,” imbuhnya.

Ia juga mengharapkan, sambungnya, bagi masyarakat yang peduli dan mau ikut serta memberi bantuan kepada anak yatim dan fakir miskin bisa menghubungi kenomor 0812-693-5555, atau melalui media sosial facebook atas nama Panglima Yatim. Itu semua merupakan amal bagi diri kita masing-masing.

Adapun bentuk bantuan tersebut berupa berupa beras, gula pasir, minyak goreng dan Susu. Insya Allah akan kami salurkan kepada mereka yang berhak menerimanya.[Sm]

Baca Juga



close
Banner iklan disini