PBVSI Aceh Besar Seleksi Atlit Volly

ACEH BESAR - PBVSI Aceh Besar menggelar tournament bola volly antar klub untuk seleksi tim volly Aceh Besar, dalam rangka persiapan menghadapi Pora Aceh Tahun 2018. Seleksi digelar di Lapangan Garpu, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh  Besar, direncanakan berlangsung selama empat hari yang diikuti 16 tim.

Ketua Umum PBVSI Aceh Besar, Geuchik Muthalid kepada LintasAtjeh.com, Kamis (04/05/2017), menjelaskan semua klub yang bertanding nanti, dari klub se-Kabupaten Aceh Besar.

Menurutnya, tournamen PBVSI Aceh Besar tahun 2017 ini dalam rangka seleksi atlit sekaligus untuk pembinaan Klub PBVSI Aceh Besar ke depan.

"Semoga ini menjadi ajang untuk menguji skill para atlit bola volly di Kabupaten Aceh Besar. Tournament ini dimulai hari Sabtu, 6-10 Mei 2017,” terang Muthalid.

Dijelaskannya, dalam pertandingan ini diutamakan fair play dan sportifitas, serta atlit kelahiran 1 Januari 1995 yang bisa diikuti. Dengan hal tersebut maka klub terbaiklah yang akan mendapatkan kemenangan.

“Pada pembukaan nanti, secara resmi tournament bola volly antar klub se-Kabupaten Aceh Besar dalam rangka seleksi tim volly Aceh Besar untuk Pora 2018,” tutup Muthalid.[DW]

Baca Juga



close
Banner iklan disini