Peduli Korban Kebakaran Keude Dalu, PPWI Aceh Selatan Serahkan Bantuan

ACEH SELATAN - Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPWI Aceh Selatan menyerahkan sejumlah bantuan sembako sebagai wujud kepedulian terhadap korban kebakaran di Keude Dalu Gampong Padang Bakau, Kecamatan Labuhanhaji, Kamis (04/05/2017).

Bantuan diserahkan langsung Ketua PPWI Aceh Selatan, Masridha, ST, Koordinator Posko Kebakaran didampingi Sekretaris Ihsan Yunadi, S.Kom, Wakil Sekretaris Faisal Ali, Koordinator Biro Umum Zahabi, Koordinator Hubungan Antar Lembaga Alzikri Rahmatillah dan Koordinator PPWI Media Group Ari Muzakkir serta anggota lainnya.

Saat menyerahkan bantuan, Masridha, ST, mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah kebakaran yang menimpa masyarakat Gampong Padang Bakau.

“Kami menyampaikan belasungkawa yang mendalam semoga saudara kita disini diberi ketabahan dalam menghadapi musibah ini,” ujarnya.

Sementara itu, Koordinator Posko Kebakaran, Zulfikar, SP, mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diserahkan oleh PPWI Aceh Selatan.

“Bantuan ini akan kami sampaikan kepada korban. Insya Allah tepat sasaran," jelasnya.

Sejauh ini seluruh korban yang kehilangan tempat tinggal, kata dia, telah ditampung di rumah sanak saudara mereka.

"Dapur umum juga sudah ada sejak hari pertama dari dua instansi yakni dari Dinas Sosial dan BPBD Aceh Selatan. Untuk Dinsos sudah pulang tadi jadi pelayanan dapur umum yang masih ada dari BPBD,” pungkasnya.[Red]

Baca Juga