Pekerja Kebersihan DLHK3 Banda Aceh Terima Paket Ramadhan

BANDA ACEH - Para pekerja kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Keindahan Kota (DLHK3) Banda Aceh mendapatkan bantuan paket ramadhan dari Bank Aceh. Penyerahan paket ramadhan berjumlah 642 paket diserahkan langsung oleh direktur Utama Bank Aceh, Busra Abdullah, secara simbolis kepada 50 pekerja dalam acara seremonial yang dilaksanakan di halaman kantor DLHK3 Banda Aceh, Selasa (30/05/2017).

Kepala DLHK3 Banda Aceh, Drs. T. Samsuar, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Bank Aceh atas bantuan sosial berupa paket ramadhan yang diberikan kepada pekerja, semoga bermanfaat.

"Kiranya program ini menjadi kegiatan rutin tahunan Bank Aceh dan bantuan paket ramadhan tersebut dapat digunakan dengan baik oleh para pekerja," ujarnya.

Direktur Utama Bank Aceh, Busra Abdullah, menyatakan program ini akan terus berlangsung setiap tahun. Begitu juga ia menyampaikan terima kasih kepada para pekerja kebersihan yang telah berhasil menjaga kebersihan Kota Banda Aceh. Sehingga Banda Aceh dapat terus meraih penghargaan Adipura setiap tahunnya.


"Bagi paket ini bertepatan dengan momen ramadhan, merupakan bulan yang sangat indah untuk beribadah membantu sesama.[Rls]

Baca Juga



close
Banner iklan disini