Pelangi Asa 'Panglima' di Bulan Suci Ramadhan

BANDA ACEH - LSM Panglima mengadakan program "PELANGI ASA" yang dilaksanakan sejak 5 hari sebelum Ramadhan hingga 25 Ramadhan 1438 H.

Hal tersebut disampaikan Ketua LSM Panglima Yatim, Rafiq kepada LintasAtjeh.com melalui pesan whatsapp mesenger, Minggu (28/05/2017).

Dijelaskannya, LSM Panglima berusaha menghimpun bantuan sembako yang selanjutnya akan disalurkan bagi anak-anak yatim, janda dan fakir miskin serta kaum dhuafa.

"Bagi rekan-rekan atau dermawan yang mendukung kegiatan ini dapat turut serta dengan memberikan bantuan berupa beras, gula pasir, minyak goreng dan susu. Jika bantuan dalam bentuk dana akan digunakan untuk membeli sembako," terangnya.

Tonton video:
"Insya Allah, bantuan akan kami salurkan kepada mereka yang berhak menerimanya. Ada beberapa titik daerah yang telah disalurkan bantuan sembako diantaranya Lembah Seulawah, Krueng Raya, Kajhu di Aceh Besar, Deah Baro, Pante Riek, dan Lueng Bata di Kota Banda Aceh," terang Rafiq.

"Laporan kegiatan akan di update melalui media sosial facebook. Sedangkan informasi & konfirmasi bisa melalui telepon No.0812-693-5555. Semoga kegiatan ini banyak mendapat dukungan para pihak," demikian pungkas Ketua LSM Panglima.[Red]

Baca Juga



close
Banner iklan disini