Penuh Keakraban, Acara Lepas Sambut Kapolres Abdya

ABDYA - AKBP Hairajadi bertugas di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Selama kurang lebih satu tahun sebelas bulan, selaku pimpinan institusi Kepolisian di Polres setempat. Sekarang tongkat kepemimpinan institusi Kepolisian di Kota Juang Teungku Peukan Blangpidie itu diserahterimakan kepada AKBP Andy Hermawan.

Pantauan LintasAtjeh.com, Jumat (12/05/2017), acara pisah sambut yang dipusatkan di halaman belakang Mapolres setempat. Selain dihadiri oleh seluruh personil dijajaran Polres Abdya juga terlihat Kapolres baru dan lama, Wakil Bupati Abdya terpilih Muslizar, MT, beserta sejumlah unsur Forkompimkab Abdya dan sejumlah kepala SKPK di jajaran Pemkab Abdya lainnya.

AKBP Hairajadi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Abdya, yang selama ini telah banyak membantu dan memberi dukungan selama menjalankan tugas-tugas Kepolisian.

“Kepercayaan yang diberikan kepada saya ini bukanlah hasil yang saya peroleh sendiri, melainkan juga dari bantuan keluarga besar Polres Abdya. Untuk itu, saya ucapkan banyak terimakasih," sebut Hairajadi.

Oleh karena itu, sebelum menjalankan tugas ditempat yang baru sebagai Kapolres Aceh Tengah, saya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh personil Polres bila dalam pelaksanaan tugas kurang berkenaan dihati mohon dimaafkan karena semua itu tidak lepas dari kekurangan.

Pada kesempatan yang sama Kapolres baru Abdya, AKBP Andy Hermawan dalam sambutannya berjanji untuk meneruskan  kebijakan Kapolres yang lama dan akan bekerjasama dengan semua pihak untuk memelihara keamanan di wilayah Abdya tetap kondusif.

“Saya akan meneruskan kekompakan yang selama ini terjalin dengan baik, baik sesama personil Polres Abdya maupun dengan seluruh unsur terkait lainnya guna terciptanya keamanan dan ketertiban kabupaten Abdya,” ujar Andy Hermawan singkat.[ADI S]

Baca Juga