Pererat Silaturrahmi, HIMAT Gelar Temu Ramah dan Diskusi Publik

LHOKSEUMAWE - Himpunan Mahasiswa Aceh Timur (HIMAT) Lhokseumawe-Aceh Utara melaksanakan kegiatan temu ramah mahasiswa Aceh Timur dan diskusi publik, dengan tema "Mempererat Silaturahmi, Membangun Kekompakan Menuju Generasi  Masa Depan Aceh Timur Yang Lebih Cemerlang".

Ketua panitia, Muhammad Iqbal dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan temu ramah yang dilaksanakan hari ini, Minggu (21/05/2017), terdiri dari acara diskusi publik di aula Walikota Lhokseumawe dan acara keakraban di Ujung Blang.

"Sedangkan maksud dan tujuan acara temu ramah ini untuk menumbuhkan kekompakan dan membangun silaturrahmi sesama mahasiswa Aceh Timur yang ada di Lhokseumawe dan Aceh Utara," katanya.

Sementara itu, Ketua Umum HIMAT T.M. Mulya Qisthy menyampaikan harapan kepada mahasiswa Aceh Timur. Menurutnya, generasi muda sebagai penerus masa depan Aceh Timur, harus mempersiapkan diri sebagai generasi yang cemerlang untuk Aceh Timur yang lebih baik kedepannya. Kemudian bisa lebih kritis terhadap segala permasalahan di Aceh Timur kedepan.

"Dengan adanya kegiatan ini tentunya kita berharap kedepannya mahasiswa Aceh Timur bisa memberikan sumbangsih terhadap   pemerintahan Aceh Timur. Baik itu berupa saran, kritikan, apresiasi maupun melalui hal-hal lain," ajaknya.

"Kita mahasiswa juga harus berbenah, mengikuti proses untuk memantapkan diri sebagai modal utama untuk melanjutkan estafet kepemimpinan pembangunan Aceh Timur kedepan," katanya.

Turut hadir dan memberikan materi pada diskusi publik ini adalah Ketua Komisi A DPRK Aceh Timur Muzakir dan Ismuhadi, S.Pd.Fis, Mantan Ketua Umum HIMAT Periode 2008-2010.[Red]

Baca Juga