PKPI Aceh Selatan Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Labuhanhaji

ACEH SELATAN - Ketua DPK PKPI  Khaidir Amin, SE, menyerahkan bantuan masa panik sebagai bentuk kepedulian partai untuk korban kebakaran 26 ruko di Keude Dalu, Gampong Padang Bakau, Kecamatan, Labuhan Haji, Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (02/05/2017).

Nek Khaidir begitu akrab disapa didampingi beberapa pengurus DPK langsung turun ke lokasi musibah kebakaran untuk mengantarkan sedikit bantuan sembako kepada panitia.

Kepada LintasAtjeh.com, Nek Khaidir mengatakan musibah ini merupakan cobaan dari Yang Maha Kuasa, agar para korban kebakaran tabah dan sabar.

"Ini ujian, semoga para korban bisa tabah dan sabar. Kemudian kita harap para korban dalam masa panik bisa tertangani dengan baik oleh pemerintah daerah," harapnya.

"Meskipun bantuan dari partai ini tidak seberapa, semoga bisa membantu meringankan beban para korban," demikian Nek Khaidir.

Sementara itu, Sulaiman selaku perwakilan panitia posko kebakaran mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Nek Khaidir  selaku ketua PKPI Aceh Selatan.

"Terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan Nek Khaidir dan masyarakat yang lain termasuk dari donatur untuk meringankan beban korban kebakaran. Terima kasih juga kepada pemerintah Aceh Selatan yang sudah menangani masa panik," ucapnya.

"Untuk para korban kebakaran saat ini masih mengungsi di tempat saudara atau keluarganya. Mungkin nanti akan didirikan tenda pengungsian," tutup Sulaiman.[Delfi]

Baca Juga