PPWI Nasional Ucapkan Selamat Untuk Kemenangan Delfi Afrawi

JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), Wilson Lalengke mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya anggota PPWI Aceh Selatan menjadi Keuchik Desa Alur Simerah.

"Atas nama PPWI Nasional, saya mengucapkan Selamat untuk Bang Abu Delfi. Pesan saya siapkan fisik dan mental yang prima dalam menjalankan amanah rakyat Gampong Alur Simerah, karena amanah itu akan menuntut tanggung jawab yang amat berat," ujarnya kepada LintasAtjeh.com melalui sambungan telepon, Kamis (11/05/2017).

Lanjutnya, kepada teman-teman PPWI Aceh Selatan yang sejak awal bersama Bang Abu Delfi, kiranya terus membantu kader PPWI kita ini agar sukses menjalankan amanah masyarakat gampong. Setidaknya hingga masa tugas beliau berakhir di 2023 mendatang.

Masih pesan Ketum PPWI, mohon diingat selalu oleh Bang Abu Delfi dkk PPWI Aceh Selatan. Kesalahan sekecil apapun yang terjadi dalam menjalankan amanah rakyat, yang tentu saja akan dipantau dan dikritisi oleh 150-an warga yang tidak memilih Abu Delfi.

"Kredibilitas PPWI menjadi taruhannya. Ini menjadi tantangan sekaligus peluang bagi PPWI untuk menunjukkan komitmennya bekerja dan berkarya bagi rakyatnya di komunitas masing-masing," pungkasnya.

Untuk diketahui, jumlah pemilih di Pilchiksung Desa Alur Simerah sebanyak 263 pemilih dan yang menggunakan hak pilihnya sebanyak 241 dengan rincian 236 suara sah dan 5 suara tidak sah.

Sedangkan kandidat yang bertarung tiga orang yakni Martunis nomor urut 1, Firdaus nomor urut 2 dan Delfi Afrawi nomor urut 3.

Untuk hasilnya, nomor urut 1 dengan 78 suara, nomor urut 2 dengan 66 suara dan nomor urut 3 dengan 92 suara. Dengan demikian, nomor urut 3 atas nama Delfi Afrawi terpilih sebagai Keuchik Desa Alur Simerah periode 2017-2023.[Red]

Baca Juga