Rahmat Asri Sufa Siap 'Nahkodai' Generasi Muda Demokrat Bireuen

BIREUEN - Pasca Musyawarah Cabang (Muscab) serentak bersama 11 DPC Partai Demokrat (PD) yang dilaksanakan di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat, Banda Aceh maka sudah terpilih 11 Ketua PD masa bakti 2017-2022.

Salah satu diantaranya Edi Saputra atau yang sering disapa Edi Obama terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Partai Demokrat Kabupaten Bireuen.

Seperti diketahui, Partai Demokrat memiliki beberapa sayap partai, salah satunya Generasi Muda Demokrat (GMD). GMD akan diaktifkan kembali di Kabupaten Bireuen.

Rahmat Asri Sufa, salah seorang pemuda Bireuen yang juga Kader muda Partai Demokrat akan memimpin Generasi Muda Demokrat (GMD) Bireuen.

"GMD harus menjadi wadah baru bagi para pemuda/i di Bireuen untuk mengetahui pendidikan dini tentang politik. Politik bukanlah hal tabu untuk dicoba. Semoga dengan kehadiran GMD di Bireuen yang dibina langsung oleh Bapak Edi Saputra selaku Ketua Partai Demokrat Bireuen akan membawa GMD sebagai wadah positif bagi para pemuda," ujar Rahmat.

Rahmat mengaku siap memimpin GMD Bireuen dan akan berusaha semaksimal mungkin agar GMD tetap pada porosnya sebagai pencetak generasi muda yang berjiwa Demokrat.

"Saya yakin GMD Bireuen akan maju dan terus berbenah, apalagi senior yang juga Dewan Pembina GMD Bireuen diantaranya Edi Saputra selaku Ketua PD Bireuen, Zulfikar Jufri dan Jasman Rani Anggota DPRK Bireuen serta senior lainnya yang selalu legowo dan terbuka untuk bisa sharing dan berkomunikasi," tegas Rahmat yang juga Pengurus HIPMI PT Aceh kepada LintasAtjeh.com, Kamis (04/05/2017).[Red]

Baca Juga