Ramadhan, Pemkab Abdya Gelar Shalat Berjamaah

ABDYA - Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) gelar shalat berjamaah selama Bulan Ramadhan yang diperuntukkan untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemkab setempat.

Kegiatan yang selama ini telah ada, kini kembali diperketat selama ramadhan yang dimulai sejak Senin kemarin (29/05/2017), kegiatan tersebut  dilaksanakan Dimesjid Komplek Kantor Setdakab Abdya bertujuan untuk memperbanyak ibadah dalam Bulan suci ramadhan 1438 H.

Selain melaksanakan Shalat berjamaah juga diisi dengan tauziah agama serta dilanjutkan dengan diskusi tentang pentingnya bagi kita melaksanakan ibadah puasa yang dipandu langsung oleh para penceramah yang telah dijadwalkan seperti Tgk Dahlan yang merupakan Ketua MPU Abdya serta banyak Tgk yang lainnya untuk mengisi Ba’Da Dzuhur Pegawai dilingkungan Pemkab Abdya.

Hal tersebut disampaikan Sekretarsi Daerah (Sekda) Drs Thamrin melalui Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab setempat Mawardi, SH kepada Lintas Atjeh.com Selasa (30/05/2017) di Blangpidie.

Lebih lanjut sebutnya,untuk seluruh SKPK yang berada dekat dengan Mesjid Komplek Kantor Bupati diminta seluruh pegawainya untuk menyempatkan diri  melakukan shalat berjamaah bersama-sama.

“Untuk itu besar harapan kita agar semua SKPK berikut pegawainya mau melaksanakan shalat berjamaah di Mesjid komplek kantor bupati, sementara itu terhadap SKPK yang jauh dengan Mesjid Pemkab dapat menyusaikan dengan Lingkungan kantor,” Pungkas Mawardi.[ADI S]

Baca Juga



close
Banner iklan disini