Respon Keluhan Warga, Daniel Abdul Wahab Datangi PLN Banda Aceh

BANDA ACEH - Wakil Ketua Komisi B DPRK Banda Aceh, Daniel Abdul Wahab meminta PLN agar menyiapkan diri dan mendeteksi dari sekarang untuk menghadapi bulan suci ramadhan dan kita minta tidak ada pemadaman agar warga nyaman beribadah.

Hal tersebut disampaikan Daniel Abdul Wahab kepada Manager PLN Area Banda Aceh, Wahyu di kantor PLN setempat, Rabu (17/05/2017).

Selain itu, Daniel juga meminta PLN untuk segera memperbaiki jaringan listrik yang bermasalah seperti kita dapatkan laporan dari warga ada kabel listrik di Gp. Alue Deah Tengoh, Kecamatan Meuraxa yang hampir jatuh ke tanah dan kabel di jalur masuk tujuan wisata PLTD Apung sangat rendah dan mengganggu transportasi yang akan masuk.

"Kita minta untuk segera diperbaiki agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.  Karena ini laporan warga kota yang harus segera kita minta untuk ditindak lanjuti," jelasnya.

Diharapkannya, siapkan juga alternatif agar listrik kedepan selalu ada arus dan lancar. Jangan gara-gara rusak di Bireuen atau Tamiang imbasnya ke warga kota, maka kita minta siapkan alat lain seperti Mobile Power Plant sabagai alternatif sehingga masing-masing zona aman dari berbagai hal.

"Jangan menunggu supply dari Medan dll," tegasnya.

Menanggapi hal itu, Wahyu selaku Manager PLN Area Banda Aceh menyatakan siap melayani warga untuk mengupayakan semaksimal mungkin agar lampu tidak padam di bulan suci ramadahan.

"Kita juga akan segera memperbaiki, terkait laporan warga seperti disampaikan Pak Daniel masalah kabel listrik di Gp. Alue Deah Tengoh dan Punge Blangcut tujuan wisata," jawabnya menanggapi.[Red]

Baca Juga