Sahabat Yatim Aceh Salurkan Beasiswa di Aceh Utara

ACEH UTARA - Koordinator Sahabat Yatim Aceh (SYA) dan Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kecamatan Baktiya menyerahkan bantuan beasiswa anak yatim untuk 100 orang anak yatim di beberapa kecamatan di Aceh Utara, Minggu (22/05/2017).

"Alhamdulilah ini beasiswa yang ke 9 kalinya untuk anak yatim yang telah kita salurkan," ujar Muhammad Sayuti yang juga Koordinator Sahabat Yatim Aceh (SYA) disela-sela acara penyerahan beasiswa tersebut.

Menurutnya, di Baktiya dan Seunuddon anak yatim yang mendapat beasiswa didata terlebih dahulu sehingga bagi yang memenuhi kriteria yang telah ditetapkan maka berhak menerima beasiswa tersebut.

Melalui kegiatan tersebut, ia berharap kedepan makin banyak dermawan yang mau bersedekah baik melalui SYA maupun organisasi kemanusiaan lainnya. Sehingga SYA bisa menampung lebih banyak lagi anak yatim untuk menerima beasiswa sehingga sangat berguna bagi anak yatim itu sendiri.

"Untuk kali ini kita hanya mampu menampung sebanyak 100 anak yatim mungkin kedepan dengan ada kedermawanan pihak lain kita bisa menampung lebih banyak lagi anak yatim yang menjadi penerima beasiswa ini," pungkasnya.[Rls]

Baca Juga