Selamat HUT LintasAtjeh.com Yang Ke - 3 , Semoga Tetap Berintegritas dan Selalu Terdepan. By : Wilson Lalengke (Ketua DPN PPWI), Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M. Eng (Ketua DPD PPWI Aceh), M. Effendi, SE (Pimred Beritalima.com), Adin (Pimred Indonesiamediacenter.com), Mukhtaruddin Pakeh, SE (Pimred Bongkarnews.com), Ihsan Yusnadi, S.Kom (Pimred Acehselatan.com), Zahrul, SH (Pimred Atjehlink.com), Said Zahirsyah (Pimred Atjehupdate.com), Edi Safaruddin, SH (Pimred Globalaceh.com), Agus Salim (Pimred Radaraceh.com), Umar Effendy (Pimred Atjehnet.com), Syaiful Anshori, A. Md, Kom (Pimred Koinrakyat.com), Irsye (Wartawan Kabarpapua.com), Anwar Risyen (Ketua DPC PPWI Aceh Utara), Eka Sahputra, SE (Ketua DPC PPWI Langsa), dr. Zulfikry, MKES (Ketua DPC PPWI Aceh Timur), Masridha, ST (Ketua DPC PPWI Aceh Selatan), Rahmat Hidayat (PPWI Aceh Barat), Yenni Muezza (PPWI Jakarta), Muzer (Wartawan Prosekutor), Azhar (Pimred Statusaceh.net, BAPANASNews), Cahyo Nugroho (DPC PPWI Tegal), Johan Yaas (Dewan Penasehat DPC PPWI Sarmi, Ketua Dewan Adat Sarmi), Max F. Werinnussa, SH (Ketua DPC PPWI Sarmi), Dara Ayuwi (PPWI Aceh), Ainuddin Chalik (CEO-Founder Keluargapedia.com), Zaki Fansurya (PPWI Padang), Sayed Zainal, M.SH (Direktur Eksekutif LembAHtari), Nasruddin (Ketua FPRM Aceh), Mustafa Kamal (Ketua LSM GEMPUR), Bambang Herman, SH (Ketua DPW PAKAR Aceh Tamiang),Sayed Mahdi, M.Si, MMA (Pimpinan Umum TamiangNews), Roby G Sinaga (Ka Biro SKN Bidik Kasus Langsa-Aceh Timur), Rafiq (Ketua LSM PANGLIMA),Sufainy Syekhy (Ketua Acheness Australia Association), Jermia Budi Susetya (PPWI Semarang), MarsonoRh (KompasTV Engineering) Denni France (PPWI Pekanbaru), Nova Indra (PPWI Padang Panjang), Dliyauddin (Pimred Kalimantanpers.com), Dedy Djumhana (Pimred Pantauterkini.com), Abdullah Matyah (Ketua LSM LCO) .

Senator Fachrul Razi : BNK Aceh Utara Harus Ada!

JAKARTA - Tingginya angka peredaran narkoba di kalangan masyarakat Aceh Utara sudah sangat mengkhawatirkan, apalagi peredaran tersebut menyerang golongan generasi muda dan perkampungan.

"Kondisi ini sudah sangat parah dan membahayakan, peredaran narkoba di Aceh Utara sudah masuk dalam katagori akut dengan menarget anak muda," ungkap Senator Fachrul Razi dalam kunjungannya ke Lhokseumawe dan Aceh Utara dalam rangka mendirikan Sekolah Pemimpin Muda Aceh, 14-15 Mei 2017 kemarin, di Lido Graha.

Oleh karena kondisi sudah demikian parah, Senator Fachrul Razi melihat bahwa ini akibat belum terbentuknya Badan Narkotika Kabupaten di Aceh Utara. Ruang kosong ini yang coba dimanfaatkan oleh bandar dan pengedar narkoba.

"Sampai kapan Pemda dan BNN Aceh akan tinggal diam untuk menyikapi kondisi dan keadaan ini. Apa kita menunggu korban yang lebih banyak baru membentuk BNK di Aceh Utara?" sindirnya.

Senator Fachrul Razi juga mendesak perhatian penuh BNN Nasional untuk mendukung secepatnya upaya pembentukan BNK di Aceh Utara. Ini realita sosial, semua pihak harus terlibat untuk menghentikan peredaran narkoba dimana negara melalui BNN, BNP dan BNK hadir di tengah masyarakat.

"Dalam pertemuan dengan BNN kedepan di Jakarta, saya akan bantu berkomunikasi dengan BNN dan semua pihak  agar BNK Aceh Utara dibentuk. Saya akan awasi terus sampai BNK terbentuk," pungkas Wakil Ketua Komite I DPD RI, Senator Fachrul Razi.[Rls]

Baca Juga



close
Banner iklan disini