Sinyal Megawati Dukung JR Maju di Pilkada Aceh Selatan

ACEH SELATAN - Jaka Rasyid menyatakan siap maju di pentas Pilkada Aceh Selatan 2018 mendatang. Salah satu putra Kluet ini bahkan sudah menyiapkan gebrakan jika masyarakat Aceh Selatan memberi  kepercayaan untuk memimpin daerah berjuluk Kota Pala ini.

Gebrakan JR yang dimaksud yakni akan mewajibkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk membaca Al Qur'an selama 15 menit setiap paginya.

"Jika saya terpilih nanti, akan ada terobosan baru yakni membangkitkan nilai-nilai spritual PNS kepada Allah SWT, sebelum melaksanakan aktivitas kerja," demikian ujar Jaka Rasyid yang sering disapa JR kepada LintasAtjeh.com melalui telpon selulernya, Kamis (18/05/2017).

Dengan membaca Al Qur'an, menurut JR,  bisa menambah semangat dalam menjalankan aktivitas kerja di ruangan masing-masing. Sehingga tahu mana yang baik dan mana yang tidak baik.

Terkait pilkada Aceh Selatan 2018, Jaka Rayid mengungkapkan sudah jauh hari mempersiapkan diri dengan membangun komunikasi besama ketua-ketua partai.

"Keinginan untuk maju sudah jauh hari saya sampaikan kepada pimpinan PDI-Perjuangan, Megawati Soekarno Putri yang juga mantan Presiden RI kelima dan telah memberikan sinyal bagus mendukung saya dalam pentas Pilkada Aceh Selatan 2018 ini," pungkasnya.[Red/FA]

Baca Juga