Status Serius Mantan Sekda Jailani Ahmad Jadi Guyonan Netizen

ACEH BESAR - Status facebook mantan Sekda Aceh Besar, Jailani Ahmad menjadi bahan lelucon netizen karena seakan-akan beliau sewaktu menjadi sekda dulu lebih menyentuh program.

Pak Jai (panggilan keren) menulis postingan status facebook dengan bunyi "harapan terhadap Pemerintah Aceh Besar" terhadap sumber daya alam air terjun tingkat 7 di Kota Jantho yang belum maksimal diberdayakan.

"Statusnya yang baru disukai beberapa orang tersebut bahkan menjadi bahan ulok-ulok para pengguna medsos," kata Sirathillah selaku warga Aceh Besar.

Pasalnya, kata dia, status Pak Jai ini seperti ungkapan pengakuan terhadap dirinya sendiri yang tidak mampu mengelola sumberdaya tersebut selama menjadi Sekda Aceh Besar.

Menurut Sirat, cuitan para netizen di status Pak Jai tidak mendapat komentar balasan lagi darinya, bahkan banyak yang memangil-manggil tapi tidak ada balasan dari beliau.

"Sehingga hal tersebut semakin menambah lucu dan menjadi canda-candaan saja padahal status Pak Jai sangat serius," ungkap Sirat kepada LintasAtjeh.com, Kamis (11/05/2017).

Sebagaimana diketahui dan sudah menjadi rahasia umum bahkan masih menjadi tanda tanya besar terhadap Pak Jailani Ahmad yang terpublikasi melalui surat pengunduran diri dari jabatan Sekda Abes dengan alasan yang tidak logis.

"Sehingga ada spekulasi lain ditengah-tengah masyarakat bahwa beliau sebenarnya dipecat bukan (surat pengunduran diri hanya dokumen pendukung). Tapi kebenaran yang sebenarnya hanya Pak Jai yang paling tahu, silakan ditanyakan sendiri," terang Sirat.[Rls]

Baca Juga



close
Banner iklan disini