-->




Tanding Futsal LDK Al Ihsan Fakultas Pertanian Unsyiah Jelang Ramadhan

22 Mei, 2017, 12.48 WIB Last Updated 2017-05-22T05:48:41Z
BANDA ACEH - Sebelum menjelang bulan suci Ramadhan 1438 H, kader Ikhwan LDK Al Ihsan Fakultas Pertanian Unsyiah melakukan kegiatan pertandingan futsal antar sesama kader. Kegiatan ini berlangsung di lapangan futsal Play Maker Rukoh Banda Aceh, Sabtu (20/05/2017) lalu.

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk melatih fisik agar mampu menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Sebagaimana yang disampaikan oleh Muarif selaku ketua panitia bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melatih fisik agar mampu menjalankan ibadah di bulan puasa selain itu juga untuk menjaga ukhuwah antar sesama kader.

Dalam kegiatan ini juga turut dihadiri oleh para alumni dari LDK Al Ihsan Pertanian Unsyiah. Salah satunya Kaswindi, menyampaikan bahwa acara seperti ini sangat bagus untuk dijalankan dan terus dilanjutkan.

"Karena selain untuk melatih fisik kader dakwah juga sebagai ajang untuk menjalin silaturrahmi dengan para alumni," katanya.

Sementara itu, Khairul Ummadi selaku penanggung jawab pertandingan mengatakan kegiatan ini sangat bagus untuk dilaksanakan karena memiliki efek yang luar biasa bagi kader dakwah.

"Insya Allah setelah bulan Ramadhan akan rutin dilaksanakan dalam setiap bulan dua kali. Kegiatan seperti ini tidak hanya dilaksanakan di lapangan saja namun sesekali juga akan dilaksanakan di tepi pantai," tutupnya.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini