Thamrin Resmi Jabat Sekda Aceh Barat Daya

ABDYA - Ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Plt Sekda) Aceh Barat Daya (Abdya) selama dua kali, hari ini Rabu (24/05/2017),  Bupati Abdya Ir. Jufri Hasanuddin resmi melantik Drs. Thamrin sebagai Sekda definitif setelah melantik dan mengambil sumpah jabatannya yang dilaksanakan di pendopo bupati setempat.

Pengangkatan Thamrin sebagai Sekda definitif sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Gubernur Aceh Nomor PEG.82.22/02/2017 tertanggal 18 April 2017 yang ditandatangani Gubernur Aceh Zaini Abdullah. SK tersebut diketahui menjawab Surat Bupati Abdya Jufri Hasanuddin dengan Nomor BKPP.821.22/177/2016 tertanggal 6 September 2016 perihal pengangkatan Sekda definitif.

Bupati Jufri dalam sambutannya mengharapkan kepada Sekda yang baru dilantik untuk terus bekerja serta mampu memberikan kontribusi yang terbaik untuk kemajuan pembangunan Abdya. Sebagai ASN yang sudah dua kali menjabat sebagai pelaksana tugas Sekda, Thamrin patut mendapatkan apresiasi dan layak diberi amanah sebagai Sekda defenitif.

Bupati juga menegaskan, dirinya sebagai bupati dan seluruh masyarakat Abdya senantiasa menunggu pengabdian yang tulus,  jujur, amanah dan ikhlas, serta penuh kerja keras dalam menyongsong Abdya ke arah yang lebih baik  dan sejahtera.

"Dengan ilmu dan kemampuan kerja selama ini ditekuni beliau diharapkan mampu mengubah mimpi-mimpi masyarakat selama ini untuk menuju sebuah perubahan yang nyata,dan berkelanjutan," ujar Bupati Jufri.

Hadir pada acara tersebut, Ketua DPRK Abdya Zaman Akli, Kapolres Abdya Andy Hermawan, Kasdim 0110 Abdya Mayor Inf Suhada Erwin, Kajari Abdya Abdul Khadir, Forkompimkab, para asisten, MPU, MPD serta sejumlah kepala SKPK, para camat dan undangan lainnya.[ADI S]

Baca Juga



close
Banner iklan disini