Tim Gabungan Berhasil Temukan Korban Tenggelam di Sungai Bateng Seuribei



LANGSA - Tim gabungan yang terdiri dari Satgas SAR Kota Langsa, Basarnas, Polsek Langsa Barat, Koramil Langsa Barat, Polairud Langsa dan BPBD Kota Langsa serta Masyarakat berhasil menemukan korban tenggelam di Sungai Bateng Seuribei Gampong Birem Puntong Kecamatan Langsa Baro, Sabtu (27/05/2017), sekitar pukul 14.30 WIB.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, jasad Abubakar (48), warga Gampong Paya Bujok Tengoh Kecamatan Langsa Barat ditemukan dengan kondisi tersangkut diakar pohon bakau di Alur Seuriget, sekira 2 KM dari tempat dimana korban tenggelam.


Setelah Tim Gabungan mengevakuasi korban tenggelam, kemudian membawa korban ke rumah sakit guna dilakukan visum, selanjutnya korban Abubakar bin Yusuf dibawa pulang ke rumah duka oleh pihak keluarga.

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah bekerja dalam proses pencarian dan evakuasi korban tenggelam dari Basarnas Pos Langsa, Satgas Sar Langsa, BPBD, Polairut, Koramil, Polsek, Nelayan Dan Masyrakat setempat. Kepada keluarga korban semoga diberi kekuatan serta ketabahan. Dengan diketemukannya korban maka operasi SAR pun dinyatakan ditutup pukul 16.00 Wib,” ujar Heru Iskandar saat ditemui LintasAtjeh.com di TKP.[Sm]    

Baca Juga