TM Nurlif Kukuhkan Pengurus DPD II Partai Golkar Aceh Tamiang


ACEH TAMIANG - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Aceh, Drs, TM Nurlif SE, mengukuhkan Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Tamiang untuk masa periode 2016–2021,  yang diketuai oleh Dr (Hc) HT. Husni, di Hotel Grand Arya, Karang Baru, Sabtu (06/05/2017).

Pantauan LintasAtjeh.com, selain Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh Drs, TM Nurlif SE, acara pengukuhan tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Tamiang Dr (Hc) HT. Husni beserta jajaran pengurusnya, Bupati Aceh Tamiang yang diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan Drs. Rudiyanto, Bupati terpilih H. Mursil SH MKn, mantan Ketua DPRK Ir Rusman, sejumlah anggota DPRK dari Partai Golkar Syaiful Bahri SH, Erawati Is, dan Suherman, serta Ketua KNPI Aceh Tamiang Adlin Nur.

Ketua Panitia, Adriadi SE, dalam laporannya menyampaikan, Partai Golkar Kabupaten Aceh Tamiang bertekad menyukseskan Pemilu Legislatif Tahun 2019 mendatang, dan siap mengantarkan para kader partai menuju kursi legislatif, baik di tingkat DPRD, DPRA maupun tingkat DPR Pusat.

 

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Tamiang Dr (Hc) HT. Husni, yang akrap disapa Tengku Tam, saat menyampaikan kata sambutannya mengatakan, segenap pengurus partai bertekad keras untuk menargetkan 5 kursi di DPR Kabupaten Aceh Tamiang, serta berupaya untuk mengantarkan kader partai ke kursi DPR Provinsi Aceh, dan juga pusat pada Pemilu Legislatif Tahun 2019 mendatang.

Selain itu, atas nama Partai Golkar Kabupaten Aceh Tamiang, Tengku Tam tidak lupa mengucapkan selamat dan sukses kepada H. Mursil, SH, MKn, sebagai Bupati terpilih pada pelaksanaan pilkada tanggal 15 Februari 2017 kemarin.

"Kami dari Partai Golkar Aceh Tamiang akan mendukung setiap program yang dijalankan oleh bupati terpilih nantinya," terang Tengku Tam.

Kemudian, kata sambutan Bupati Aceh Tamiang, yang diwakili oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Drs. Rudiyanto menyampaikan, atas nama Pemda mengucapkan selamat dan sukses pelaksanaan pengukuhan Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Tamiang untuk masa periode 2016–2021,

"Pak Bupati menitip salam dan menyampaikan permohonan maafnya karena berhalangan hadir pada acara ini karena diwaktu yang bersamaan beliau menghadiri acara Pekan Nasional (Penas) di Banda Aceh," kata Rudiyanto.

Pada penghujung acara, Ketua DPD I Partau Golkar Provinsi Aceh, Drs, TM Nurlif SE, saat menyampaikan kata sambutannya, menekankan kepada Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Tamiang yang baru saja dikukuhkan/dilantik agar segera melakukan konsolidasi internal, mulai dari kepengurusan di tingkat kabupaten, kecamatan hingga pimpinan ranting didesa.

Dirinya berharap kepada seluruh pengurus serta kader Partai Golkar Aceh Tamiang agar tidak lalai dan segera melakukan konsolidasi, karena disebabkan regulasi yang bisa berubah sewaktu-waktu dan sulit diprediksi.



"Konsolidasi merupakan tanda kesiapan kita jika diverifikasi nantinya. Jangan sampai Golkar Aceh Tamiang tidak bisa ikut pemilu karena tidak menenuhi syarat verifikasi yang akan dilakukan juga terhadap parpol lainnya untuk menjadi peserta pemilu 2019 mendatang," demikian kata HT Nurlif.[Zf]

Baca Juga