-->




Usai Pengamanan VVIP, Dandim Banda Aceh Pimpin Pembersihan Masjid Raya

14 Mei, 2017, 12.00 WIB Last Updated 2017-05-14T05:00:00Z
BANDA ACEH - Usai pelaksanaan pengamanan VVIP kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia, Komandan Kodim (Dandim) 0101/BS Letnan Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto memimpin aparat gabungan TNI, Polri dan Satpol PP melakukan pembersihan di dalam komplek pekarangan Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Sabtu (13/05/2017) kemarin.

Kunjungan Wapres beserta rombongan di Provinsi Aceh dalam rangka meresmikan Lanscape dan Infrastruktur Masjid Raya Baiturrahman.

"Sebelum kembali dari pelaksanaan tugas, saya mengajak seluruh anggota untuk membersihkan dan merapikan kembali area masjid dari sampah-sampah dan kursi supaya terlihat rapi dan bersih kembali" ujar Dandim.

"Meskipun dari pihak panitia sudah menyiapkan petugas kebersihan, namun tidak salahnya kita lakukan pembersihan, mengingat Masjid Raya Baiturrahman adalah masjid kebanggan kita bersama," tegas Dandim.

Seluruh personel gabungan terlihat sangat antusias melakukan pembersihan secara gotong royong, baik penyusunan kursi-kursi yang telah digunakan para tamu maupun membersihkan sampah-sampah yang berserakan di halaman masjid.

Dalam kesempatan ini, Dandim juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pasukan pengamanan atas pelaksanaan tugasnya dengan baik.

Rangkaian kegiatan PAM VVIP kunjungan kerja Wapres Republik Indonesia di areal Masjid Raya Baiturrahman selesai pukul 14.00 WIB dalam keadaan tertib, aman dan lancar.
Usai melakukan pembersihan di seluruh area Masjid Raya, seluruh pasukan langsung kembali ke kesatuannya masing-masing.[Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini