-->








Abi Muhib: Bidang Agama Dibahas Khusus oleh Irwandi Yusuf dan Ulama Sepuh

10 Juni, 2017, 02.46 WIB Last Updated 2017-06-10T02:17:21Z
ABDYA - Inisiator Partai Daerah Aceh menyatakan, Bidang agama dalam RPJM Pemerintahan Irwandi-Nova akan dibahas khusus oleh Gubernur  terpilih Irwandi Yusuf dengan ulama-ulama sepuh. PDA dalam hal ini siap mengawal agar RPJM Aceh lima tahun kedepan benar-benar sesuai dengan keinginan rakyat.

Hal ini ditegaskan Abi Muhib dihadapan seluruh jajaran pengurus DPW Partai Daerah Aceh Kabupaten Aceh Barat Daya saat menghadiri buka puasa bersama di kantor DPW partai tersebut, Jumat (09/06/2017), di jalan Banda Aceh-Medan Gampong Padang Baru-Susoh Aceh Barat Daya.

Menanggapi banyak isu yang beredar dalam beberapa hari ini salah satunya isu tidak masuknya bidang agama dalam Tim Perumus RPJM. Abi Muhib mengatakan bahwa dirinya yakin Pemerintahan Irwandi-Nova akan menerima kritik dan saran yang bersifat membangun, silakan kritik pemerintah asal yang bersifat membangun demi kebaikan Aceh dan rakyat, tapi jangan sempat menghujat. Mari kita dorong dan dukung teman-teman kita yang telah ditunjuk untuk merumuskan RPJM Aceh yang disesuaikan dengan visi misi serta janji-janji politik Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh terpilih.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Daerah Aceh Kabupaten Aceh Barat Daya mengatakan acara buka puasa bersama ini diselanggarakan dalam rangka silaturrahmi pengurus DPP, DPW dan DPK Oartai Daerah Aceh se-Abdya. Selain dihadiri oleh Inisiator Abi Muhib, juga dihadiri oleh Sekretaris Jenderal DPP Teungku Razuan, Wakil Bupati Abdya Terpilih Muslizar, MT dan masyarakat sekitar.

Acara ini juga diisi dengan pembagian ta'jil bagi pengguna jalan yang melintas di depan kantor DPW.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini