Adzan di Masjid, Abi Peurupok Puji Kapolsek Nibong

ACEH UTARA - Kapolsek Nibong Kabupaten Aceh Utara, IPDA Faisal Saputra mendapat pujian lantaran mengumandangkan adzan saat akan berlangsungnya shalat isya dan tarawih di masjid Al-Istiqlal Gampong Seulunyok, kecamatan setempat, Selasa malam (06/06/2017). 
"Shalat Isya dan tarawih malam ini serasa di Masjidil Haram. Imamnya melantunkan ayat-ayat Al Qur'an dengan sangat merdu, begitu juga dengan muazzinnya membawakan irama dari Arab," puji Tgk. H. Mustafa Thaib atau Abi Peurupok.
Kata Abi Peurupok, saya baru tahu ternyata yang adzan adalah seorang Kapolsek. 

"Ini sebuah hal yang sangat bagus untuk ditiru oleh institusi Polri," ungkap Abi Peurupok saat mengisi ceramah setelah tarawih, yang disambut senyum oleh IPDA Faisal Saputra.

Kapolsek Nibong beserta unsur Muspika kecamatan setempat hadir di masjid Al-Istiqlal meramaikan kegiatan safari ramadhan yang dilakukan Wakil Bupati Aceh Utara terpilih, Fauzi Yusuf alias Sidom Peng.

Acara yang sudah dilakukan di beberapa masjid di setiap kecamatan tersebut menarik perhatian dan membuat masyarakat antusias untuk menghadirinya, dan akan mengunjungi beberapa masjid lainnya yang belum dikunjungi.

Pada kesempatan tersebut, Sidom Peng juga menyerahkan bantuan berupa beberapa gulung tikar sajadah, alat pengeras suara serta dana bantuan untuk keperluan masjid tersebut.[Rls]

Baca Juga