Antisipasi Guantibmas, Polsek Langsa Barat Laksanakan Patroli

LANGSA - Guna mengantisipasi adanya gangguan ketertiban dan keamanan masyarakat di lebaran ketiga, Polsek Langsa Barat melaksanakan pengamanan di lokasi wisata yang ada di wilayah hukumnya, Selasa (27/06/2017).

Pantauan LintasAtjeh.com, dalam melaksanakan pengamanan ditempat wisata yang ada di wilayah hukumnya, Polres Langsa Barat menugaskan Aiptu Hz Daulai, Brigadir M akhiyar, Brigadir Fahrur Razi dan Briptu Dian Prianda.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK melalui Kapolsek Langsa Barat Iptu Jamaluddin Nasution kepada LintasAtjeh.com mengatakan bahwa selama Idul Fitri ini pihak Polsek lakukan patroli dan pengamanan di tempat-tempat wisata guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang berwisata.

"Hal ini kita lakukan untuk mengantisipasi aksi jambret, curanmor dan kriminalitas lainnya," tegasnya.

Kapolsek menjelaskan bahwa personil ditugaskan ke tempat-tempat wisata yang ada di wilayah Langsa Barat diantaranya Hutan Kota berlokasi di Gampong Paya Bujok Seulemak dan Hutan bakau di Gampong Kuala Langsa serta pemandian di Gampong Telaga Tujuh.

"Kita menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dengan barang bawaannya dan juga mengawasi anak-anak saat bermain-main," himbaunya.

"Dan kita menghimbau kepada masyarakat jika ada permasalahan Guantibmas segera melapor ke Polsek Langsa Barat," pungkasnya.[Sm]

Baca Juga