-->




Bagikan THR dari Kasad, Dandim Aceh Selatan Beri Pesan Mudik Untuk Prajurit

19 Juni, 2017, 17.56 WIB Last Updated 2017-06-19T17:39:32Z
ACEH SELATAN - Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) kepada Babinsa Koramil jajaran dalam rangka menyambut lebaran Idul Fitri 1438 H, bertempat di Aula Makodim 0107/Asel, Gampong Lhok Bengkuang Barat, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Senin (19/06/2017).

Sebelumnya, Dandim 0107/Asel Letkol Kav Hary Mulyanto mengumpulkan semua prajurit yang ada di satuan jajaran untuk melaksanakan jam komandan, membahas libur bersama Idul Fitri dan perkembangan situasi yang berkembang di Kodim 0107/Asel dalam beberapa waktu terakhir ini serta mengevaluasi hasil kerja.

"Yang menjadi pokok perhatian saya, jangan lakukan tindakan yang merugikan diri sendiri keluarga dan satuan, saat melakukan perjalanan libur bersama. Perhatikan faktor keamanan dan jangan sampai terlambat kembali," terang Dandim.

Kemudian, lanjut Dandim, berita gembira datang dari Kasad, untuk Babinsa dan seluruh prajurit yang selama ini sudah bekerja keras dengan penuh rasa tanggungjawab dan bertugas dengan baik akan mendapatkan THR.

"Saya diperintahkan membagi THR kepada Babinsa, jangan dilihat dari besar kecilnya jumlah yang diberikan. Namun ini bentuk kepedulian bapak Kasad kepada Babinsa dan prajurit  yang sudah menjaga nama baik TNI," ujar Dandim.

Dandim juga menegaskan manfaatkan dengan baik dan gunakan se-efisien mungkin pemberian THR dari pimpinan dalam merayakan lebaran Idul Fitri ini. Jangan lupa bersyukur kepada Allah SWT.

Terlihat para Babinsa dan prajurit Kodim 0107/Asel yang mendengarkan kabar gembira tersebut dengan cerah dan segar.

"Alhamdulillah, Allah mendengarkan doa Babinsa dan prajurit TNI. Kami ikhlas bekerja untuk rakyat dan ini rejekinya bagi yang tabah dan bersabar," ucap salah seorang Babinsa sambil mengangkat kedua tangannya berdoa kepada Allah SWT.

Selain itu, prajurit Kodim Aceh Selatan juga mendapatkan libur bersama selama 5 (lima) hari yang di bagi dalam 2 (dua) gelombang.

"Harapan dari pimpinan, agar dalam melaksanakan cuti lebaran, dalam perjalanan selalu perhatikan faktor keamanan dan keselamatan. Sebab arus lalu lintas yang begitu padat dan ramai lalu lalang pemudik," demikian pesannya.[Pendim]
Komentar

Tampilkan

Terkini